Kamis, 22 Desember 2011

Profil Brown Eyed Girls



Karier
Pembentukan

Brown Eyed Girls adalah grup ketiga yang dibentuk dalam rangkaian proyek Brown Eyes dan Brown Eyed Soul. Pelatihan mereka memakan waktu 3 tahun sebelum meluncurkan album debut Your Story (Maret 2006). Album perdana berirama campuran R&B, soul, dan hip-hop tersebut menghasilkan hit perdana 다가와서 ("Come Closer"). Album yang sama dirilis kembali setelah dikemas ulang dengan memasukkan lagu "Hold The Line" (berisi sampling "Push The Button" dari Sugababes dan "Technologic" dari Daft Punk). Setelah peluncuran album perdana, Brown Eyed Girls menjalankan strategi hanya dikenal lewat suara, dan tidak menampilkan wajah mereka ke hadapan publik.[1] Baru pada Juli 2006, Brown Eyed Girls muncul dalam video musik untuk singel "Hold The Line" yang langsung menjadi lagu hit. Selanjutnya pada tahun yang sama, mereka bekerja sama dengan grup penyanyi wanita SeeYa untuk lagu "To My Lover" yang dirilis pada September 2006.
Sampai ke puncak tangga singel

Pada Juni 2007, lagu "Oasis" (오아시스) featuring Lee Jae Hoon yang terdapat dalam singel digital perdana, "I Am a Summer" (내가 여름이다) sukses sebagai lagu hit. Lagu "Oasis" kembali dimuat dalam album kedua Leave Ms. Kim (떠나라 미스김) yang berisi singel "너에게 속았다" ("You Got Me Fooled").

Album mini With L.O.V.E Brown Eyed Girls dirilis pada Januari 2008. Sebuah lagu dari album tersebut, "L.O.V.E" yang berirama electronical dance sampai ke tangga lagu hit Korea Selatan. Mengikuti kesuksesan "L.O.V.E" dirilis album mini kedua My style yang menghasilkan hit "How Come?" (어쩌다?) yang bernuansa kental electronic sound. Masih dari album yang sama, lagu "You" masuk ke tangga teratas tangga singel Korea Selatan hingga Brown Eyed Girls masuk ke dalam papan atas grup terkenal Korea Selatan bersama-sama dengan TVXQ dan Wonder Girls.
Album Sound-G

Album ketiga Sound-G dirilis pada bulan Juli 2009. Mereka mengubah penampilan agar terlihat lebih seksi, termasuk dalam video musik lagu andalan "Abracadabra".

From Wikipedia
Profil para Membernya:


1. Name: Kim Hyojin

Stage Name: Jea
Birthday: September 18, 1981
Position: Leader, Lead Vocalist


2. Name: Cho Mihye

Stage Name: Miryo
Birthday: November 2, 1981
Position: Rapper

3. Name: Park Hyojin

Stage Name: Narsha
Birthday: December 28, 1981
Position: Main Vocalist

4. Name: Son Ga-in

Birthday: September 20, 1987
Position: Vocalist

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More